profile-image

𓆩〄〬𓆪 Bulan Separuh

icon-annouce
Registered per 1 Februari 2023 Karya Pilihan: Pilihan Editor: "Kunthi yang Dihantui" - 3 & 9 Februari 2023 "Perempuan yang Menikahi Rembulan" - 23 Februari 2023 "Pernikahan Gaib" - 17-23 Juli 2023 "Dikutuk" - 27 Juli 2023 "Akun Merah" - Maret 2024 "Prohobited" - Maret 2024 Top 100 Joy Chat: "Ulang Tahun Terakhir #FlashJoyLove" - 20 Februari 2023 Terbit Cetak (maaf, saya numpang jualan): tersedia di google book • Semesta Berdialektika (pengantar kuliah ilmu lingkungan/kehutanan) • Sajak Semesta (kumpulan puisi) • Solfegio (kumpulan puisi) • Memantai (novel lingkungan) • Sajak-sajak Malam (kumpulan puisi) • Membaca Semesta (motivasi) • Miyawlova (novel teenlit) Kutipan: - “Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat.” (28E Ayat 3) - ancaman penjara selama 6 bulan bagi orang yang melakukan penghinaan ringan terhadap seseorang secara lisan atau tulisan (436 KUHP)
icon-arrow-right
25
Cerita
2.1M
Joy
Cerita 𓆩〄〬𓆪 Bulan Separuh
 

Fan board

Ice Tea
Kirim gift dari cerita [novel] Akun Merah
1
Meisenja
- "Althea for Altair" By. Meisenja - "Bertahun-tahun aku mengagumimu. Semua hal tentangmu membuatku tak dapat beralih memandang seseorang selain dirimu. Entah sejak kapan perasaan itu semakin dalam menyelami hatiku hingga sampai pada dasarnya. Ketika kamu sakit, aku sakit. Dan ketika kamu bahagia, aku pun bahagia. Sedalam itu kujatuhkan hatiku untukmu. Menyadari bahwa aku tidak hanya sekedar mengagumimu, aku mulai berani mengatakan pada diriku sendiri. Berulang-kali hingga aku merasa sangat yakin. Bahwa aku mencintaimu, dengan seluruh hatiku. Aku mencintaimu, Altair."
1
•𝐀𝐦𝐦𝐚𝐚✿
Rintik🌹 Pada rintik gerimis yang turun ketika senja datang, aku bercerita, kukatakan bahwa aku selalu berlebihan perihal rasa. Aku menghitung rintik demi rintik yang jatuh, sebanyak itulah perasaanku yang terus tumbuh tanpa diminta. Aku mencintainya dalam keputusasaan, merindukannya bersama tetesan kecil yang enggan berhenti hingga dini hari. Aku lupa bahwa yang aku lakukan mungkin akan melukai dan membentuk bekas yang sulit sembuh. Aku tidak peduli, bahkan ketika dirinya tidak dapat kugapai, aku masih menyimpan perasaanku dalam-dalam. Mencintainya adalah pilihanku, meski seringkali ingin menyerah, nyatanya perasaan itu tetap bersemayam di dalam sana. Aku selalu rindu, pada suaranya yang memberiku rasa hangat. Aku rindu sapaan manis yang dia berikan setiap pagi. Lantas, apakah ada hal yang bisa membuatku membenci sosoknya. Sepertinya, sekeras apapun aku berusaha, dia tetap memenangkan hatiku. Mengisi setiap ruang kosong dengan kata-kata indahnya. Dia, adalah cinta paling sempurna yang pernah aku temui. Meski jika nanti semesta tidak mengizinkan aku untuk memilikinya, aku akan tetap mencintainya dengan tulus. Memberinya satu tempat terbaik dalam ingatanku, dan mengingatnya bersama rintik hujan yang akan turun setiap kali mendung datang. Amma_Lea Kalimantan Timur_5 Desember 2023 #Gerimis30Hari #Gerimis_Des23_05 @gerimis30hari @ellunarpublish_
1
Lady Orlin
haloo ka bulsee kamu menang GA aku, mau d gift d cerita yg mana?
9
۝ ꦥꦿꦧꦸ(ᴅʜᴀᴠɪᴅ)∘ᴰᴶᶜ˙™
kapan buka room
1
𓆩〄〬𓆪 OliveaLee [2]
halo kak jika berkenan atau lagi gabut yuk mampir ke cerita saya😁
1