profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Rima Hutabarat
Hai, Kak Nirma. Salam Kenal. Silahkan mampir ke ceritaku: Kotak Bekal & Serbet Polkadot Merah Jambu. Pendek aja, cuma 5 bab tanpa koin dan candy. Terima kasih, Kak.
1
Sugiatidahlan
“Aku akan terus bersabar, bahkan sampai kesabaran itu sendiri mulai lelah dengan kesabaranku.” Dibaca, ya?
1
asooka
Salam kenal🙏 Baca cerita ku yaa kak 🥰 - Apa Yang Terjadi Pada Hanumku *_(tamat)_* - Membalas Perlakuan Anak dan Menantuku _*(tamat)*_ Terima kasih 🙏
1
dakkodakkochan
Permisi, kak.. Numpang Promo ceritaku ya: Sang Tahanan (Psikologis-Dark Romance), Sekretaris Bos (Romantis Komedi), Anak Baik (Psikologis-Dark Romance) dan Kekasih Sengklekku (Romantis Komedi). Aku tunggu kehadirannya ya. Terima kasih...
1
Author Mi
Salam kenal, Kak. Jika berkenan bisa baca ceritaku yang berjudul. ISTRIKU BERUBAH TIDAK PERDULI SETELAH ANAKKU MENINGGAL. Terima kasih.
1
Kinderjoy Estrin
Hallo, Kak. Aku izin promosi ya❤️ Cerita ini gratis di KBM & Joylada, kalau ingin baca selengkapnya bisa langsung ketik judulnya di aplikasi "Ditalak Di Pelaminan" ya. Terima kasih banyak🙏🏻 °°°°° “Apa salahku sampai aku ditalak di pelaminan?” Satu kalimat itu terus saja berputar dan mengacaukan isi fikiran Dahayu di setiap harinya, ia masih saja tidak menyangka jikalau hari pernikahannya itu justru memberikan sebuah derita yang baru baginya, bukan kebahagiaan.
1