profile-image

ChimmyPark27_

WP: ChimmyPark_627
5
Cerita
109.6K
Joy
Cerita ChimmyPark27_
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
MAas
haii kk salam kenal 🙋, kalau berkenan mampir ke cerita ku yuk jangan lupa tinggalin jejak ya biar aku bisa feedback nanti, sekalian mutualan gak nih?
1
Intani wdnt
Tolong kalau sudah read kasih ulasan Coment ya.🥺 makasih
3
Mas Pradeph
Hai salken, gue Pradeph. Ayo gaes mampir-mampir ke cerita gue yang judul nya “Twists And Turns of a Marriage” Cuma satu part aja kok. Cepetan baca, dan jangan lupa kasih like, komen, sama yang terakhir ditunggu juga kritik dan sarannya. Kalo mau mutualan juga sabi.
1
Airil Dan🖋
Hallo Vyna27 Semangat ya nulis Joystory nya nanti Saya mampir dijoystorykamu, Jangan lupa mampir-mampir juga ke joystory saya yang judulnya "My Little Enemy" Jangan lupa juga tinggalkan jejak kamu dijoystory saya dengan cara Like❤and comment💬 di setiap ceritanya. Bisa kirim Saran dan Kritik nya juga. Kalau sudah mampir dijoystory saya, pasti saya Readback 😊 Thanks☺❤
3
DREAMCATCHER.
halo,dimi here !! bisa minta readbacknya di cerita aku yg berjudul ' i need you ',cerita nya terinspirasi dari lagu BTS-i need you loh. kalo suka tinggal gudangin ya,ditunggu jejaknya.. terimakasih 🌻💛
7