profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Kei Hana
Hai kak, salam kenal ya. Aku Kei Hana. Apa kakak berkenan buat mampir baca ceritaku yang judulnya Pengantin Pengganti? Tolong like, komen dan ulasannya juga ya kalau suka sama ceritanya. Terimakasih
1
Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya Kak. bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
Dea Damayanti
Hai kak, mampir ke cerita ku yu.. siapa tau aja suka, kalo ada waktu bisa di baca. ceritanya tentang BTS bisa dilihat dulu.
1
Qurrati Aini
Raka, cowok galak ketua geng Aetos. Ara, cewek polos dan menggemaskan. Mereka dipersatukan dengan cara perjodohan. Menjalani hubungan LDR karena Raka harus kuliah di Jakarta Sementara Ara harus menamatkan SMA-nya di Bandung. Cerita klise. Tapi dengan gaya ku sendiri Hak cipta dilindungi undang²
1
Beauty Rabbit
Hi ka, salam kenal ya. mampir yuk ke cerita aku siapa tau suka😆 jangan lupa follbacknya juga yaa😆 makasih kak✌🏻🤧
1
Rara55
Hai, jika berkenan mampir yuk. Aku menulis cerita fantasi romantis judulnya Malaikat Pelindungku. Seorang wanita bernama Shila, mendapatkan sebuah kemampuan spesial. Dia bertemu malaikat pelindung, malaikat maut, bidadari dan arwah. Cerita ini disusun seperti layaknya drama korea!. Aku update bab baru setiap hari minggu. Salam kenal. Terimakasih 🙏.
2