profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Fithri Aulia
Hai, Kak. Yuk mampir ke ceritaku berjudul : Di Antara Cinta Suami dan Ipar Baca prolog-nya aja dulu, siapa tau tertarik. Terima kasih, Kak. Sehat selalu, ya!
1
Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya Kak. bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
Mhd Akbar
Hi Kak, Jika berkenan mari mampir ke cerita saya dengan judul Aku Bukan Mesin ATM Pencetak Uang, Mas! sudah part 31, bisa baca marathon. Free koin dan jangan lupa follow akun saya. Ikuti (gudangin) cerita ini, supaya mendapat notif kalau saya Up Part baru. Sekian dan terima kasih.
1
Dwi Padma
hallo apa kabar.. yuk baca juga cerbung aku free kok berjudul 1.Aku Jelek Bukan Seleramu Aku Cantik Seleraku Bukan Kamu Mas 2. Tak Kasat Mata (Horor real story free) 3.Aku Yang Kaya Dia Yang Sombong season 2 4.Julidnya Mereka (Free Coin) on going hanya dengan membaca bearti sudah membantuku menghidupi anak bayiku.. kalau berkenan silakan klik akunku ya makasi..
1
Manda Azzahra
Halo kak Salam kenal kembali Jika berkenan mampir ya ke cerita baruku yang berjudul DIA AYAHKU Free koin ya kak semoga terhibur Terima kasih...
1
Pecinta Makhluk Tampan
Hai, kak👋 salam kenal. Izin promosi ya. Mungkin kakak berkenan untuk mampir di cerita saya. Siapa tahu suka dengan ceritanya. Tinggalkan jejaknya juga ya. Terima kasih🙏
1