profile-image

sunkistcore

sukanya nulis fenfik // ig: sunkistcore
icon-annouce
📌 Read Me! Tolong sebisa mungkin jangan promo tulisan sendiri di fanboard, ulasan, dan komentar ya, dan sebagai gantinya aku nggak akan promo tulisanku di fanboard dan ulasan kalian. Kalau meninggalkan komentar yang lain, seperti feedback dan semacamnya, sebisa mungkin aku bakal balas dengan baca tulisan kalian dan feedback balik. Setiap hari aku akan pembersihan dan promo yang ditinggalkan di profilku akan kuhapus. Terima kasih! ☀ — Salam, sunkistcore alias Mucha Venus. 🎀 On-going Story! - Perempuan-perempuan di Hidup Sagara (NCT Ten, AU lokal)
icon-arrow-right
4
Cerita
1.1M
Joy
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
-pie
Titip jeruk buat Sagara bilanginn aku kangen beraattt btw have a great day kaa muchaaaa!!💗😖💫💫
2
shiotafi
Gapapa kan aku juga bisa manis mulutnya kayak Sagara. Mau nyobain engga? Ayo jadi pacarku, kak. Kamu lebih manis dari macaroon. (smbari mmberi sajen)
5
Ernana Putri
hallo Kak salam kenal, mau mutualan gak kak, saling support 😊
1
😆Bee😆
hai kak salken😊saling readbackan sama bee mau gak kak?
1
Kenzibin [rest]
Haii sisttaah 💚💚 thank you for being my friend yaa🥺 makacii udah kasih banyak saran menulis buat aku di tahun ini and im soo grateful for that!!:") makasi juga karna udah nulis di tahun ini, keren bgt!! semangat terus kak Muchaaa, lovee you😽😽💙
4