profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Her_ika
Salam kenal kakak, izin promosi ya dua cerbungku yg lagi on going, judulnya MANTEN GOKIL dan DOKTER CINTA. Siapa tahu kakak suka. Trmksh.
1
Normiati
Salam kenal, Kak. Bantu support cerita aku juga, ya, yang berjudul *MENYESAL USAI BERCERAI* Terima kasih.
1
Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya, Kak 🙏🏻😊 bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
Dy Rain
Assalamualaikum, halo kak mampir di ceritaku yuk "Alumni Kepahitan Hidup " dan "Bukan Anak Kebanggaan Papa", makasih semoga suka ya kak :)
1
Kinderjoy Estrin
Hallo, Kak. Aku izin promosi ya❤️ Cerita ini gratis di KBM & Joylada, kalau ingin baca selengkapnya bisa langsung cari judulnya "Ditalak Di Pelaminan" ya. Terima kasih banyak🙏🏻 *** “Apa salahku sampai aku ditalak di pelaminan?” Satu kalimat itu terus saja berputar dan mengacaukan isi fikiran Dahayu di setiap harinya, ia masih saja tidak menyangka jikalau hari pernikahannya itu justru memberikan sebuah derita yang baru baginya, bukan kebahagiaan.
1
Ameera_Sovie
Assalamualaikum, Kak, salam kenal, jika berkenan, yu, mampir ke cerita Ameera yang berjudul: 1. Karma. pembalasan cantik dari istri yang terbuang. 2. karma suami tukang selingkuh. 3. Karma buat wanita penggoda 4. Dekapan rindu masa lalu 5. Panggil Aku Reindra. terimakasih sebelumnya, semoga Kk sehat dan banyak rejeki selalu.. 😊🙏
1