profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya, Kak 🙏🏻😊 bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
Afr_01
Hay kak, salam kenal. Jika berkenan mampir yuk ke cerita aku. Judulnya "AKU ISTRIMU BUKAN PEMBANTUMU" cerita ini free koin. Jangan lupa like dan komen ya kak😊 Sehat selalu untuk kakak🙏🙏😊
1
Erw123
Halo kak maaf spam. kalau ada waktu mampir yuk di ceritaku "Selingkuh dengan Desi" ❤️ Mampir ke "CEO Tampan dan gadis desa" juga ya. atau baca "Suamiku adalah menantuku" sudah tamat. Sila dipilih Kak.
1
Alfarin
Hai jika berkenan Mari mampir ke tulisan saya "cinta sang Pramugari" dan "Sandiwara takdir" Yuk. Ceritanya sudah tamat juga lho. Atau bisa klik photo profile saya utk melihat cerita yang saya tulis.
1
trevablaaa_
Hai, Coba mampir ke cerita aku yuk judulnya "The Choice". Main Cast : Mingyu SEVENTEEN, Chaeyeon DIA, Eunwoo ASTRO. Sinopsis : Jika Kamu menjadi Chaeyeon, Mana yang akan kamu pilih. Seseorang yang membantumu melupakan masa lalumu atau yang membawamu kembali ke masa lalumu?
1
Rin 🌷
Hai salam kenal 🤝 mampir ke cerita aku yu judulnya "indigo" siapa tau suka ☺️ jangan lupa like, komen, dan kasih ulasannya ... makasih 🙏 🥰
1