profile-image

Athiyah Karim

Hobi menulis dan membaca
icon-annouce
Salam Kenal, Selamat Membaca
icon-arrow-right
5
Cerita
15.9M
Joy
Cerita Athiyah Karim
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
Andrean Q
hai kak salam kenal, mampir yuk ke ceritaku. Istri yang tak pernah di hargai. Awal cerita memang bikin kita emosi, tapi di bab-bab selanjutnya bisa bikin kita baper lho. Penasaran? Yuk kepoin. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar aku bisa baca cerita kamu.
1
Guratan Sendu
╔═══ ✦ ••• ✦ ═══╗ Joylada Present ╚═══ ✦ ••• ✦ ═══╝ Kekasih Seorang Aktivis Judul : Kekasih Seorang Aktivis Genre : Romance and Drama Status : Tamat Penulis : Guratan Sendu Blurb Perjalanan cinta Regina si mahasiswi KUPU-KUPU & Aldo si mahasiswa ambis. Link : https://www.id.joylada.com/story/60f419ee7fb4cf00011400f4 #joyladaindonesia #joyladastory #collegelife #mun #ilmupolitik #sastraindonesia #ilmuhukum #ilmukeolahragaan #psikologi #joylove #joyromance #JoyJadiBuku
1
Mhd Akbar
Pagi Kak, Mari mampir ke cerita saya dengan judul Aku Bukan Mesin ATM Pencetak Uang, Mas! sudah part 25 bisa baca marathon. free koin lagi. jangan lupa follow akun saya dan ikuti cerita ini. supaya mendapat notif kalau saya UP Part Baru. Jangan lup tinggalkan jejak like dan komen. Terima kasih.
1
SimSimi🐣
hay kak salam kenal 😉 Saya Simsimi, Saya Follow Kamu ya , mungkin mau mampir ke ceritaku dan Mutualan Yuk Saling Bantu Cerita😁 Nama Akun nya ᴏʙʏ 👑Đᷢeͦꪜᷨ / Nama Ceritanya 'Learn Python3' Trimakasih 🙏🏻
1
ᴏʙʏ💎Đᷢeͦꪜᷨㅤ
hay kak salam kenal 😉, mungkin mau mampir ke ceritaku dan Mutualan Yuk Saling Bantu Cerita😁
1