profile-image

LlaPu

Just relax~ Don't overthinking♡
0
Cerita
2.5K
Joy
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
Karinda_Anri
Halo, salam kenal, jika berkenan mampir ke cerita saya, pilih salah satu aja. Berikut daftarnya : My Ghost Boyfriend Bercerita tentang hantu tampan bernama Alvin yang selalu mengikuti Zoya dan meminta pertolongan kepada Zoya. Starla Bercerita tentang Marcell yang mengalami gangguan pendengaran mempunyai cita-cita untuk jadi penulis, namun, karena kekurangannya itulah Marcell menjadi tidak percaya diri hingga pada suatu hari, Marcell bertemu dgn gadis brnama Starla yg mengubah sgala pemikirannya. Angel Mission Bercerita tntng Aeri malaikat pncbut nyawa, yg hrs turun dn menetap di bumi. Krn, mencari buku kematiannya yg hilang. Unforgettable Memories Bercerita tentang Kyla yang dikhianati oleh sahabatnya sendiri, serta pacarnya. Mencoba untuk pergi ke Paris. Untuk, melupakan semua kenangan yang ada. Lucy And The Prince Lucy yg gemar membaca novel berjudul "Lucy And The Prince" berharap hidupnya akan seperti novel tersebut dan semuanya menjadi kenyataan. Lucy masuk dalam novel tersebut. Sekian terima kasih :)
0
Yukisa
Hay semua tolong mampir ke ceritaku, dong. Nanti ak feedback, kok.😊 Tapi di baca ya jangan cuman di liat aj. Soalnya critanga seru dan mnarik, klu klian cmn liat author sdih krena gk da yg bca, melainkan cmn mta Feedback doang. Klian jga pasti bgitu, Kan. Semoga klian mengrti ya 😓 Judul : Candy & Chains. Author : Yukisa Genre : Romantis, psikopat, Status : on going Sinopsis : Kisah cinta tak terduga yang dipertemukan oleh takdir. Tentang dua luka yang saling melengkapi. Nisaka Yuki adalah seorang gadis yang mengalami kebisuan selektif. Dulu, Nisaka Yuki selalu dibully temannya dan kakaknya di rumah. Tetapi semua hal tersebut berubah setelah ia bertemu Hasegawa Izumi. Hasegawa Izumi, pria tampan bagaikan mawar yang indah. namun, terdapat duri di balik keindahannya yang dapat memberi luka kepada orang yang menyentuhnya. Izumi merupakan seorang psikopat yang selalu memberi siksaan dan mengika[t kebebasan Yuki bagaikan rantai. Namun, terkadang berubah bersikap manis layaknya permen. Sehingga berjalannya waktu, Izumi merasakan perasaan yang tidak pernah ia rasakan selama ini . Apakah ini perasaan cinta? Atau hanya rasa simpatinya saja.
1
bigogoba
Hai kak... salken yaa... mampir ke cerita aku yuk, judulnya penantian cinta. Terima kasih, semangat dalam berkarya 🥰🥰
1
Kristanti.Wd
hai kak, mampir dan read cerita aku yuk judulnya "YOU don't LOVE ME?" nanti bakal aku readback . mutualan juga boleh, hehe
1
Dhest
Terimakasih sudah mengikuti giveaway A Killer Game💞 Semoga koin ini sedikit bermanfaat We love you - AKG
1