profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

dakkodakkochan
Permisi, kak.. Numpang Promo ceritaku ya: Sang Tahanan (Psikologis-Dark Romance), Sekretaris Bos (Romantis Komedi), Anak Baik (Psikologis-Dark Romance) dan Kekasihku Dedemit (Romantis Komedi). Aku tunggu kehadirannya ya. Terima kasih...
1
Lifiana
Halo Kak salam sehat, mau numpang promosi. Mampir yuk Kak ke cerita Lifi ada 17 cerita dengan genre yang berbeda, boleh diintip dulu Kak. Makasih 😊😊🙏🙏.
1
Mhd Akbar
Hi kak, Mari mampir ke cerita saya dengan judul Aku Bukan Mesin ATM Pencetak Uang, Mas! sudah part 29 bisa baca marathon. free koin lagi. jangan lupa follow akun saya dan ikuti cerita ini. supaya mendapat notif kalau saya UP Part Baru. Jangan lupa tinggalkan jejak like dan komen. Terima kasih.
1
Manda Azzahra
Halo kak Salam kenal kembali Jika berkenan mampir ya ke cerita baruku yang berjudul DIA AYAHKU Free koin ya kak semoga terhibur Terima kasih...
1
Dwi Padma
hallo apa kabar.. yuk baca juga cerbung aku FREE kok.. berjudul 1.Aku Jelek Bukan Seleramu Aku Cantik Seleraku Bukan Kamu Mas 2. Pembalasan Seorang Pembantu 3.Aku Yang Kaya Dia Yang Sombong hanya dengan membaca bearti sudah membantuku menghidupi anak bayiku.. kalau berkenan silakan klik akunku ya makasi..
1
Adzalea01
Hi Salken! Yuk Mampir ke ceritaku 'Misteri Gunung Merapi' tentang pendakian yang berujung petaka, barangkali suka. Ditunggu ya!
1