profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Author Mi
Salam kenal, Kak. Bantu support cerita aku juga, ya, yang berjudul *DIAMNYA ISTRIKU MENGHANCURKAN SEMUANYA* Terima kasih.
1
asooka
Assalamu'alaikum🙏 Baca cerita ku ya kak 👉🏻 Apa Yang Terjadi Pada Hanumku? (tamat) 👉🏻 Sahabatku Kuntilanak (tamat) 👉🏻 Membalas Perlakuan Anak dan Menantuku (tamat) 👉🏻 Perempuan Narapidana (on Going) Makasih 🙏 😇
1
Normiati
Salam kenal, Kak. Kalau berkenan boleh baca cerita saya yang berjudul. *Setelah Kita Menjadi Mantan* Terima kasih.
1
dakkodakkochan
Permisi, kak.. Numpang Promo ceritaku ya: Sang Tahanan (Psikologis-Dark Romance), Sekretaris Bos (Romantis Komedi), Anak Baik (Psikologis-Dark Romance) dan Kekasih Sengklekku (Romantis Komedi). Aku tunggu kehadirannya ya. Terima kasih...
1
Fithri Aulia
Hai, Kak. Yuk mampir ke ceritaku berjudul : Di Antara Cinta Suami dan Ipar Baca prolog-nya aja dulu, siapa tau tertarik. Terima kasih, Kak. Sehat selalu, ya!
1
Kinderjoy Estrin
Hallo, Kak. Aku izin promosi ya❤️ Cerita ini gratis, kalau ingin baca selengkapnya bisa langsung ketik judulnya di kolom pencarian "Ditalak Di Pelaminan" ya. Terima kasih banyak🙏🏻 °°°°° “Apa salahku sampai aku ditalak di pelaminan?” Satu kalimat itu terus saja berputar dan mengacaukan isi fikiran Dahayu di setiap harinya, ia masih saja tidak menyangka jikalau hari pernikahannya itu justru memberikan sebuah derita yang baru baginya, bukan kebahagiaan.
1