profile-image

riviana♡

hanya orang biasa yang bisa mampir disini 😋😁😃
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Her_ika
Salam kenal kakak 😊🙏 Jika berkenan mampir ke ceritaku yuk. Yang lagi on going judulnya MENANTU BURIK. Ada juga beberapa yang sudah tamat. Siapa tahu kakak menyukainya. Terima kasih 🥰
1
Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya, Kak 🙏🏻😊 bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
Yustina NL
Hallo kak, berkenan mutualan✨ Karna berbagi kisah itu baik🌼🌼
1
Alfarin
Halo.. lagi nyari cerita yang sudah tamat? Mampir yuk ke akun Alfarin. Tinggal ketik Alfarin di kolom pencarian untuk menemukan ceritaku.
1
Deleted User
Hai kak. "Our Memories" sudah up bab 2 loh. kalau ada waktu boleh mampir yah kak. Terimakasih
1
Mhd Akbar
Hi Kak! Perkenalkan saya Mhd Akbar Hasibuan, Jika berkenan mari mampir ke cerita saya dengan judul: 1. Aku Bukan Mesin ATM Pencetak Uang, Mas! sudah part 37. 2. Minta Mahar Jutaan Rupiah, Akhirnya Perawan Tua sudah part 29. 3. Aku yang Bekerja, Calon Suami yang Berfoya-foya status On Going dan sudah Part 11. 4. Kulawan Pengkhianatan Mereka dengan Diam-diam status On Going Sudah Part 22. 5. Kubuat Kamu dan Selingkuhan mu Menyesal status On Going sudah part 18. Bisa baca marathon karena free koin dan candy. Jangan lupa follow akun saya. Ikuti (gudangin) cerita saya, supaya mendapat notif kalau saya Up Part baru. Sekian dan terima kasih.
1