profile-image
0
Cerita
45.1K
Joy
 

Fan board

Adzalea01
Hi! Salam Kenal! Izin promote ya..Mampir yuk ke Piled hari ini 'The Rose's' tentang para siswi yang dapat kekuatan supranatural misterius. Charanya personel blackpink, barangkali suka.
1
Rara55
Hai, jika berkenan mampir yuk. Aku menulis cerita fantasi romantis (Ada horor dan sedikit komedi) judulnya Malaikat Pelindungku. Tokoh utama dalam cerita ini bernama Abigail dan Shila yang diperankan oleh Taehyung dan Tzuyu. Seorang wanita bernama Shila, mendapatkan sebuah kemampuan spesial. Dia bertemu malaikat pelindung, malaikat maut, bidadari dan arwah-arwah. Cerita ini disusun seperti layaknya drama korea! Akan banyak keuwuan dalam cerita ini yang bisa buat kalian diabetes online hehehe😁. Cerita ini gratis sampai tamat! Aku update bab baru setiap hari minggu. Salam kenal. Terimakasih 🙏.
1
Jijan_
Hai kak, salken, mampir ke cerita baru Jijan yuk! Nanti Jijan Readback 'LATE LOVE REPLIES♡' jangan lupa like, komen, sama kasih ulasannya ya kak🥺 semangat buat kakak💓 di tunggu jejaknya🥺🤏 Salam hangat dari Jijan💓
1
Mrs.lii 🥀[slow update]
Hai 👋 Salken ya :) Baca cerita aku dong yg pertama "cool boy" kalo suka like&komen ya 🤗 Di tunggu jejak kalian ☺️ Jangan lupa follow juga ya :)
1
ffeuu.
Permisi.. Haii! thx udh follow profil aku🥰 Ah iya, tolong check profil ku ya thx💜
1
Queenzee Alexis
Halo salam kenal luv ❤😘 Kamu suka cerita romantis dewasa? Yuk mampir baca cerita aku, pastikan kamu sudah berumur 17 tahun ke atas ya. Bagi kamu yang suka cerita romantis tapi gak banyak babnya, langsung aja mampir baca cerita yg judulnya one shoot story collection ya. Terimakasih luv 🥰
1