profile-image

yournightmare15.__

🤏 menulis sejak 2019-sekarang ~`
icon-annouce
halo 🖤
icon-arrow-right
1
Cerita
346.7K
Joy
Cerita yournightmare15.__
 

Fan board

Nigav23_
Hai👋 salken yah😊 semangat nulisnya yah Thor😊💪🏻,dan lanjut truss ceritanya dan Jan lupa baca cerita gue "not enough" yah😊😊,maybe just that Thor i say thanks ,aku tunggu yah Jan lupa like,comment,dan beri ulasan,aku tunggu jejaknya yah😆 byeee Gue tunggu yah Thor😊 makasih kalo udah baca pesen gue kalo ga baca ceritanya juga ga papa cuma kalo authornya baca ,,,gue cuma mau bilang makasih banyak😊🥀👋 samapai ketemu yah diceritanya
1
B Lovable
Kak mampir yuk ke cerita baru aku "THE MANAGER" : Bagaimana jika waktu mundur ke tahun 2012 dan kalian diminta membentuk sebuah grup yang sebenarnya sudah ada di masa depan (dari game BTS WORLD)
1
fawonuji
hallo salken ya gaes👋🏻, emm baca ceritaku yu siapa tau pada suka😁 nanti aku bakalan readback, komenback, likeback, follback, gudangin cerita kalian, dan beri ulasan cerita kalian. asalkan kalian juga gitu ke cerita aku💕. kuylah buruan nunggu apalagi:)
1
Newjim
Hai kak. Berkenankah datang ke cerita saya barang sebentar? Judul ceritanya my teacher is the best. Saya mohon dengan sangat dukungannya 🙏 :")
1
Karamel
Hai kak yuk baca cerita aku "Be Love Me" dan jangan lupa like comment terus kasih ulasan di ikutin juga boleh entar aku Back ditunguuuuu yaa ☺☺☺☺☺☺
1
chy_ (Hiatus)
oke nanti aku mampir ya
3