beryyeonji

28 Mei 2019 | wattpad @beryyeonji | TXT ITZY
Hello! Call Me Nai, 03L! Bagi yang mau promosi, silahkan pasti di baca kok😊
1
Cerita
128.5K
Joy

Cerita beryyeonji

 

Fan board

aesstorythetic
hai salken kak👋🏻 bagus ceritanya semangat terus💪🏻 yuk kak mampir ke cerita aku seru loh kali aja suka judulnya "blackbangtan family" ada bab terbarunya loh!! tinggalin jejaknya ya👣 biar bisa aku feedback❤️💯😁 tq
1
𝑸𝒖𝒊𝒊𝒏 ✨
Hai kak!! Salken yaa:) jangan lupa baca cerita aku "who should i choose" Baca bab 16 dan 17 aja, tapi kalau mau semua bab juga boleh 😉...follow juga yaa akun aku, kalau mau di follback chat aja 😊💕 dan jangan lupa kasih ulasannya, semoga sukaaa ❤ salam hangat dari quiin 🥰 i wuf yu ❣
1
Srisfr
Hai kak salam kenal, jika ada waktu mampir yu ke ceritaku 😊 judulnya "Watermelon Something Sweet" siapa tau suka 🤗 ❤️ Aku pasti readback kok 😊😄
1
voilαttè [ hiatus ]
hai, salam kenal!💁✨. kalau sempat maupun berkenan mampir keceritaku yaa, 'reverie' menceritakan tentang seorang guardian angel yang memiliki perasaan terhadap manusianya, begitu pun manusianya ia juga memiliki perasaan yang sama, namun karena perbedaan alam apakah mereka dapat bersama? baca langsung ke ceritaku kalau berkenan yaa!🙆✨
1
Mocca Moon
Hi! ,Salam Kenal Dari Moon~ 😋💜 Moon Mampir Nih..,Sekalian Mampir Juga ke Page Moon yuk😋✨,entah gimana moon bisa kesini..ya kali bulan kesasar:> 😂,apaan sih gaje sumpah:>. Mamper yok mamper ke work moon yang masih anged anged taiy ayam:> Mau minum apa ntar moon siapin deh😂 Kopi Sianida,Kopi Tuwak:v,Sianida Espresso,Macchiato Botolinum,Antraks Cappuchino 😂,apa mau yang lain? Request lain bisa..😂 Saling dukung ya😁 Gamsahabnida,Semangat!! 🌹💜
1
Bodoamat_
Hiii salken yach😍 Mampir ke cerita ku yu😍 " Benci tapi Cinta" Kira kira perasaan jiso terhadap chanyeol gmn sih?? Katanya benci tapi cinta🤔 heran ga sih?? Penasaran ga nih??? Kalau penasaran ayoo mampir ke ceritaku❤️❤️di baca kuy😆 Tika follback kamu setelah kamu follow Tika,tapi dengan catatan kamu minta follback😊😊 jgan lupa kasih ulasan,like and comment ya jadi Tika tau kamu udh baca cerita tika❤️😆 nanti tika read back kok ceritanya❤️❤️ tencuuu ya yang udah baca cerita tika❤️❤️❤️ lope lope badag deh wkwk😆❤️
1
Oh Amanda
Hai...salken ya, jgn lupa mampir ke cerita aku yg jdulnya "He Is My World" semoga suka:)
1
G!S [HIATUS]
Hai! Salken ya.. mampir yuk ke akun mcisshbo51. Baca "Step Older Brother" disana Yeonjunnya kadang cuek, romantis? Hot? Ikutin ceritanya, follow akunnya, ulas ceritanya, like chapternya. Segitu aja kok, nanti diback. Mampir ya..
1