profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Author Mi
Salam kenal, Kak. Jika berkenan bisa baca ceritaku yang berjudul. ISTRIKU BERUBAH TIDAK PERDULI SETELAH ANAKKU MENINGGAL. Terima kasih.
1
erahma
Hai kak salam kenal 😊👋🏻 Maaf promosi difanboardnya ya kak, kalau berkenan dan ada waktunya bisa mampir ke storyku yuk siapa tau suka hehe 1. His Female Lead 2. Her Badboy Husband 3. Backstreet Terimakasih banyak 😊
1
Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya Kak. bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
Reinma
Hai Kak 😊. Salam kenal, saya Reinma🙏 berkenan, mari mampir di cerbung baruku, judulnya CAHAYA yang Tertutup Bayangan. free coin ya Kak, terimakasih 🙏 semoga kakak selalu sehat
1
Adzalea01
Hi! Salam kenal! Izin promote ya.. Jika berkenan mampir yuk ke ceritaku 'The Rose's tentang siswi yg dapat kekuatan supranatural. Charanya personil blackpink. Barangkali suka.
1
puankopii
Bagaimana jadinya kalau jati dirimu terungkap karena menjalin hubungan dengan seorang penyanyi terkenal? Mampir yuk, kali aja suka. hehe.
1