profile-image
0
Cerita
29.9K
Joy
 

Fan board

Pecinta Makhluk Tampan
Hai, kak👋 salam kenal. Izin promosi ya. Mungkin kakak berkenan untuk mampir di cerita saya. Siapa tahu suka dengan ceritanya. Tinggalkan jejaknya juga ya. Terima kasih🙏
1
Rara55
Hai, jika berkenan mampir yuk. Aku menulis cerita fantasi romantis (Ada horor dan sedikit komedi) judulnya Malaikat Pelindungku. Tokoh utama dalam cerita ini bernama Abigail dan Shila yang diperankan oleh Taehyung dan Tzuyu. Seorang wanita bernama Shila, mendapatkan sebuah kemampuan spesial. Dia bertemu malaikat pelindung, malaikat maut, bidadari dan arwah-arwah. Cerita ini disusun seperti layaknya drama korea! Akan banyak keuwuan dalam cerita ini yang bisa buat kalian diabetes online hehehe😁. Cerita ini gratis sampai tamat! Aku update bab baru setiap hari minggu. Salam kenal. Terimakasih 🙏.
1
COLD CREAM
Thor maen yuk ke cerita gue hehe
1
Arabel
Mampir ke cerita ku yuk🤗 "FOUND YOU" Cerita ini mengisahkan seorang eca yang mempunyai masa hidup yang kelam. Karna itu ia sampai di jauhi teman teman masa sekolah nya. And then dia sekolah di SMA ATLANTIS apakah ia bisa mengubah semuanya?
1