profile-image

inijaraa___

—𝐡𝐢? 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐚𝐫𝐫𝐢𝐯𝐚𝐥 𝐢𝐬 𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐯𝐚𝐥𝐮𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐭𝐨 𝐦𝐞! <𝟑— find me on Instagram: @inijaraa_
icon-annouce
halo ────────────♡⋆.ೃ࿔*──── info: —; end story • my doctor ✔ • By My Side • Kating rese!! • Another Life —; about feedback i will give yll feedback, if u read and give positive responden on my story <3 —; why i put coin and candy on my story chapter? Memasukkan koin/candy di bab cerita adalah salah satu fitur yang dikhususkan untuk para penulis yang diberikan oleh Joylada. Aku masukkan koin/candy agar aku mendapatkan hasil dari penulisan yang bisa dibilang tidak mudah untuk dibuat, bahkan membuat 1 bab terkadang bisa membutuhkan waktu yang cukup lama. Menulis tidak semudah membaca, please keep enjoy and give positive responden on my story. Titip cerita aku di gudang kalian yaa! Semoga sukaa🥰 ⚠️Semua cast yang ada di cerita aku bukan shipper!⚠️ follow @inijaraa_ for more(◍•ᴗ•◍)
icon-arrow-right
4
Cerita
22.2M
Joy
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
queenzeee
hai kak, berkenan untuk saling readback an?
1
😆Bee😆
hai kak salken😆saling readbackan sama bee mau gak kak?
1
SimSimi🐣
hay kak salam kenal 😉 Saya Simsimi, Saya Follow Kamu ya , mungkin mau mampir ke ceritaku dan Mutualan Yuk Saling Bantu Cerita😁 Nama Akun nya ᴏʙʏ 👑Đᷢeͦꪜᷨ / Nama Ceritanya 'Learn Python3' Trimakasih 🙏🏻
1
𝓼𝓮𝓬𝓻𝓮𝓽𝓶𝓸𝓸𝓷
mampir yuk, jangan lupa track lengkap ya ✨
1
Shary_Permana_Azshariko
Semangat ya kak, jangan lupa sub balik cerita aku☺ Menikah Tanpa Cinta☺🙏
1