profile-image

rindusemesta

Aku berbeda. Itu lebih nyaman di telinga. Daripada: gadis dengan gangguan mental. Aku rapopo. Korban bullying. Korban perasaan. Body shaming. I'll be okay.
icon-annouce
HIATUS? FOREVER?
icon-arrow-right
0
Cerita
4.9M
Joy
 

Fan board

JungTaeBar
Fiona Agatha,si cewek hyper aktif yang mengejar cinta sang kakak kelas yang jelas jelas sudah mempunyai kekasih Baca ya 🤗
1
Hatz
halo kak follback ya
2
Chapink
Wah ceritanya seru ❤❤❤ semangat terus ya kak Keep Fighting Oh iya Jangan lupa mampir di ceritaku 👉👉👉"Secret Love Story"👈👈👈 Cinta yang memilih kemana arah dan tujuan. Ketika seseorang hanya mampu mengikuti kata hatinya dan mencoba kebenarannya.
1
Ontelicious
Hallo, assalamualaikum 😊 maaf ganggu nih, aku ada baca chat fanboard kamu dgn readers...aku cuma mau meluruskan pada kalimat "padahal gak merugikan siapapun" kamu baru kan di Joylada? nah disini tuh emang kalau scroll sendiri bisa jadi kasus. Sebab apa? sebab akunmu otomatis akan naik ke kategori "penulis populer" sedangkan kamu blm punya banyak readers. Yang jd masalah adalah, kamu sudah melangkahi beberapa Author lain yg kerja keras nulis dari titik nol, ngumpulin readers. Mereka capek (gak scroll sendiri tp emang dr readers). Wajar mereka jd sewot sama kamu 😁 Maaf ya kalau menyinggung, biar kamu gak salah paham sama sistem menulis di Joylada. Makasih ♡ salam kenal.
10
Sunnykim
kak storynya mana kok nggk ada semua pdhl aku udh mau mulai baca 😣
2
almoore
Wow, gercep amat thor! Mangats mangats!
87