profile-image

YuNna_Si

masukkan ke gudang ya biar kamu dapet notif dari kelanjutannya
4
Cerita
512.5K
Joy
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
Karinda_Anri
Halo, salam kenal, jika berkenan mampir ke cerita saya, pilih salah satu aja. Berikut daftarnya : My Ghost Boyfriend Bercerita tentang hantu tampan bernama Alvin yang selalu mengikuti Zoya dan meminta pertolongan kepada Zoya. Starla Bercerita tentang Marcell yang mengalami gangguan pendengaran mempunyai cita-cita untuk jadi penulis, namun, karena kekurangannya itulah Marcell menjadi tidak percaya diri hingga pada suatu hari, Marcell bertemu dgn gadis brnama Starla yg mengubah sgala pemikirannya. Angel Mission Bercerita tntng Aeri malaikat pncbut nyawa, yg hrs turun dn menetap di bumi. Krn, mencari buku kematiannya yg hilang. Unforgettable Memories Bercerita tentang Kyla yang dikhianati oleh sahabatnya sendiri, serta pacarnya. Mencoba untuk pergi ke Paris. Untuk, melupakan semua kenangan yang ada. Lucy And The Prince Lucy yg gemar membaca novel berjudul "Lucy And The Prince" berharap hidupnya akan seperti novel tersebut dan semuanya menjadi kenyataan. Lucy masuk dalam novel tersebut. Sekian terima kasih :) Kalo mau readback an boleh :)
0
Tamtami
hai kak salken semua 👋 mampir yuk ke cerita baru aku 1. Brother in love (end) kisah seorang adik yang jatuh cinta ke kakaknya sendiri 2. Brother In Love II kelanjutannya 3. Cinta yang hilang (end) kisah seorang pria yang di tinggalkan pacarnya untuk selamanya 4. Penikahan paksa kisah seorang wanita yang di paksa orang tuanya dalam perjodohan untuk balas budi 5. My Relationship (end) tentang seorang wanita yang menajdi pemuas pacarnya 6. My Relationship II (end) tentang kelanjutannya ywd yok mampirr jangan lupa tinggalkan jejak like komen serta ulasannya dan jangan lupa follow 😊 salam hangat dari tamtami😊
1
Bastardd><
Hai kak🖤 Selamat Siang☺️ jangan lupa mampir di cerita aku ya:) judulnya "Broken Home" siapa tau kakak suka sama Broken Home🥰Atau malah kakak yang broken Home😔 Jangan lupa tinggalkan jejak juga ya:) terimakasih kak
1
MDH 🔥
yuk mampir ke cerita aki
1
𝒇𝒍𝒐𝒘𝒆𝒓𝒃𝒍𝒖𝒆 [Puyeng Mikir Tugas Mtk]
Hai kak salam kenal. Mampir ke cerita aku yuk, siapa tau suka. Judulnya : She Turns My Heart Kalo suka bisa like, comment, dan kasih ulasan kak. Biar ga ketinggalan ceritanya bisa digudangin kok. Mau mutualan? Tinggalkan pesan di fanboard. Thank you.
1