profile-image

Oyenart

IG : hi.oyenart | Kutuangkan kehaluan dalam tulisan 😌 | Mari berteman, author gak gigit kok 👽
icon-annouce
TERIMAKASIH YANG UDAH SUPPORT OYEN 🙏🤸🤸
icon-arrow-right
4
Cerita
1.1M
Joy
 

Fan board

𓆩〄〬𓆪 OliveaLee [2]
halo kak jika berkenan atau lagi gabut yuk mampir ke cerita saya😁
1
Nana
Halo kak, perkenalkan aku editor Chat Story di Mangatoon/Noveltoon. Aku ngebaca karya kakak dan ngerasa cerita kakak menarik banget. Saat ini platform kami lagi mendorong pembuatan karya dalam bentuk percakapan, kami juga memberikan support rekomendasi karya. Jika karya baru tersebut berhasil dikontrak di tempat kami, kakak juga bisa mendapatkan bonus dan pendapatan. Apakah kakak tertarik untuk bergabung dan menulis Chat story di platform kami?
1
wearesevenwithyou
Haloo kaka👋, mampir kecerita aku ya 'Mas Ardikta' i hope u like it🤗❣
1
Stelliferous
Haloo, makasih sudah terus kerja keras buat nulis. Kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil kok💪. Cerita yang dibuat bisa jadi penyemangat hidup orang lain, oleh karena itu jangan menyerah. Semoga harimu menyenangkan, may God bless you🙏 p.s: ada challenge yang aku buat sendiri ke readersku buat ngasih kalimat positif/penyemangat ke author lain. Aku sebagai kepalanya gak boleh kalah dong✨
1
Fluffysweetie
Halo Kakak baik, salam kenal aku Fluffy. Panggil aja Ufy ✨ Boleh minta follbacknya? Dan kalo berkenan boleh sekalian follow IG aku Kak @Fluffysweetiee Semoga kita bisa berteman baik ya Kak, terima kasih banyak ❤️ sehat selalu.
1
ᴏʙʏ💎Đᷢeͦꪜᷨㅤ
hay kak salam kenal 😉, mungkin mau mampir ke ceritaku dan Mutualan Yuk Saling Bantu Cerita😁
1