profile-image

real_clrs

(AUTO FOLLBACK) Maaf yah baru belajar:)):)) Semoga suka ceritanya😘😘 IG:@clarishaww_MAKASIH... ❤❤❤
1
Cerita
12.7K
Joy
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
Utr tann
Hai kak saling folback yuk❤ Jangan lupa mampir juga ke ceritaku Attack on Werewolf Book 1"Artic State" Ayo dukung autor goes to Book 2 dengan cara berikan like,komen,dan ulasanmu❤😄🙏
1
ruby.rent [slow up]
Halo kak, ayo baca ceritaku yuk ! Artha & Daniel , jangan lupa Kasih Ulasan kalo udah baca ceritanya ya, jangan lupa Follow, Likeback, dan Semoga sukses oke !
1
fawonuji
hallo salken ya gaes👋🏻, emm baca ceritaku yu siapa tau pada suka😁 nanti aku bakalan readback, komenback, likeback, follback, gudangin cerita kalian, dan beri ulasan cerita kalian. asalkan kalian juga gitu ke cerita aku💕. kuylah buruan nunggu apalagi:)
1
Karisma Leyl
Hai, yuk baca cerita saya, tentang seorang penulis yang terjebak di ruang escape diharuskan menulis cerita thriller dengan nama tokoh penting orang yang paling dia sayang dan yang paling dia benci, cerita tersebut akan direalisasikan menjadi nyata. hingga sebuah tragedi mengerikan terjadi. apakah salah satu dari mereka jadi tersangka atau justru menjadi korban? yuk cari tahu bareng-bareng. di judul Leyl The Writer
1