profile-image

kaka July

fb/NT/WP/Kbm app : kaka july
icon-annouce
NT : kaka july ig : kakajuly_3674 --- Mampir dan kunjungi karya-karyaku! 😊
icon-arrow-right
6
Cerita
4.5M
Joy
 

Fan board

Dhest
Haii, ada kabar gembira buat kalian semua yang suka atau baru mau mulai nulis di Joylada, nih! Unlimited Co Authors aka sebuah komunitas kepenulisan untuk penulis Joylada berbasis Whatsapp lagi ngadain open member dengan syarat & ketentuan yang nggak memberatkan, tapi dengan banyak bnefit yang menggiurkan! <33 Syarat & Ketentuan: 1. Punya akun Joylada (nggak harus udah punya karya yang di-publish, tapi bagus banget kalo ada). 2. Punya niat dan keseriusan. 3. Wajib aktif ikut semua kegiatan UC di satu bulan pertama. 4. Follow official akun medsos UC & UB (Joylada & Instagram) dgn usn @unlimitedco_authors + @UnlimitedBooks_id 5. Follow akun Joylada semua admin (@ bileikha @shtrchan @dhest @bluebells @storysbarina) 6. Share banner opmem ini ke Story IG & WA kamu, share juga ke-3 grup atau 5 teman menulis kamu. 7. SS semua syarat & kirim ke CP yang tertera. Benefit: 1. Relasi pertemanan yang bisa banget buat saling feedback cerita. 2. Dapat sesi kelas kepenulisan (belajar tentang tata cara menulis yang baik dan benar beserta kaidahnya, dsb) dan kelas grafis (latihan buat ngedit cover, dsb) secara gratis. 3. Ada sesi review (cerita kamu bakal diberikan kritik dan saran oleh admin) secara gratis. 4. Ada sesi game & event dengan hadiah menarik lainnya. 5. Jodoh bila beruntung :DD Contact Person: 085156878825 (billa) Gimana? Menarik banget, 'kan? Makanya tunggu apalagi, yuk buruan penuhin persyaratannya dan segera jadi bagian keluarga besar Unlimited Co Authors! We're waiting for you! <33 Regards, The Admins.
1
Jeonjenn
readbackan kuy
1
queenzeee
hai kak, berkenan untuk saling readback an?
1
PurpleDee
hallo, berkenan mampir kecerita baruku " FATED: JADE RING " Siapa tau suka🤗 Mau mutualan juga boleh banget💜 ditunggu jejaknya, aku bkal langsung back sesuai jejak kamu🤗
1
Akiraa8
Halo kak. Kalo gabut, berminat saling baca?
1
Karinda_Anri
Halo, salam kenal, jika berkenan mampir ke cerita saya, pilih salah satu aja. Berikut daftarnya : My Ghost Boyfriend Bercerita tentang hantu tampan bernama Alvin yang selalu mengikuti Zoya untuk meminta pertolongan padanya. Hello Teacher Sia yg dijuluki siswi nakal di sekolahnya, membuat smua guru angkat tangan akan sikapnya. Kenzie guru olah raga yg sering membantu Sia, brhrp sikap muridnya itu akan brubah. Lucy And The Prince Bercerita tntng Lucy yg gemar membaca novel kesayangannya berjudul "Lucy and The Prince" berharap hidupnya akan seperti novel yang dibacanya tersebut. Namun, saat Lucy berjalan kaki dengan Hee Jun sahabat semasa kecilnya. Lucy tak sengaja melihat anak kecil di tengah jalan seperti mencari seseorang, hingga pada akhirnya. Lucy berniat tuk menyelamatkannya. Yg Lucy ingat, Lucy tertabrak mobil. tapi justru kecelakaan itu membuat dia masuk ke dlm novel kesayangannya. Sekian terima kasih :) Kalo mau readback an boleh :)
1