profile-image

◕Asa💥

The sky is your limit. || p0ochfun____
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Sii Haluu✿⁠༽
haii kak, jika berkenan yu mampir ke cerita ku berjudul : *GALUKARAN *SAMUDRA *AKU INGIN PULANG *terpaksa menikah dengan calon kakak ipar *bukan aku yang dia inginkan siapa tau suka hehe terima kasih 🤗
1
ro.
Julia F. Gerhani Arungan Belajar Aksara Ibu Guru bilang jangan lupa memberi huruf kapital di awal kalimat, sedang Nessi lebih suka huruf kecil-kecil karena teringat butir-butir menir yang tidak ditampi Ibu. Huruf-huruf besar dan kecil bertabrakan di buku, Nessi tidak bisa menjadi polantas untuk menangkapnya. b dan d sama-sama lurus kakinya. Satu buncit di depan dan satu buncit di belakang, maka Nessi membaca bebek sebagai dedek dan mengingat adiknya yang suka mengambil permennya diam-diam. dada menjadi baba, dan Nessi mengingat ayahnya yang tidak pulang-pulang seperti percakapan bisik-bisik yang remang. Ibu Guru bilang jangan lupa memberi tanda titik di akhir kalimat, tapi Nessi suka tanda koma. Ia memberi tanda koma pada setiap akhir kata, untuk mengingatkannya: ada jeda di luka dada sebelum henti yang lama.
1
ninonino
sa ini tuh gak ada DM nya ya?
10
Hendra_Setyawan😎
HUJAN DI BULAN DESEMBER Hujan bulan Desember mendesah di tepian beranda Keramaiannya mampir mengecap kursi tua Memercik air tipis menemani percakapan mimpi Kabar bidadari tak kunjung datang memainkan kegembiraan hati. Di dalam sehelai surat, harga kecemasan merambat pelan Sesungguhnya telah tersimpan rahasia duri menyeringai tajam Hitungan waktu tak lagi memudar Hingga kelak menuntaskan luka dalam daftar penjang keramahan Untuk sekadar membuka pintu Bagi rindu membuncah terbungkus namamu.
3
Langit.
Layaknya langit, yang selalu memeluk awan Namun awan,seolah tak membutuhkan insan Seperti amorfati, yang di dampingi cekungan pelangi Semesta menyuruhmu pergi Namun, cinta sejati akan selalu menjadi teka teki Kita hanyalah sepasang fana,yang menyisakan mangata bersama rindu yang amerta Layaknya dua insan yang pernah singgah dengan kita yang sudah berpisah Ibarat askara tua dengan sayatan luka lama ‌Namun Matahari senja kini telah sirna bersama diksi diksi mu yang sangat indah.
1
jejenna [lagi cari ide]
hai kak mampir ke "Un-Popular You" yuk kak❣️ castnya banyak yg ganteng dan cantik loh❣️ saling mutualan dan readback juga boleh kak❣️
1