profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

dakkodakkochan
Halo, Kak. Permisi numpang promo ceritaku ya, De(vi)licious Series. Apabila kakak berminat, mampir di ceritaku dan ramaikan ya Terima kasih kak
1
Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya, Kak 🙏🏻😊 bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 4 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (tamat) - Petualangan Di Negeri Beton (on going)
1
Author Mi
Salam kenal, Kak. Bantu support cerita aku juga, ya, yang berjudul *ISTRIKU BERUBAH SETELAH AKU MEMBAHAS TENTANG PERCERAIAN* Terima kasih.
1
asooka
Hanum meninggal sebagai penderita ODGJ, sebenarnya apa yang terjadi pada Hanum? Yukk, cari tau di *Apa Yang Terjadi Pada Hanumku* .. Baca juga cerita mengenai Bu Nasti di *Membalas Perlakuan Anak dan Menantuku* .. Terima kasih 🙏🥰
1
Pusparani
Halo, Kak. Baca novelku ISTRI SANG JURAGAN, yuk. Gratis. Siapa tahu suka. Jangan lupa follow juga ya. Terima kasih.
1
Dwi Padma W
AKU INGIN KAYA Cerita ini terinspirasi dari kisah kematian Tangmonida yang tak mendapatkan keadilan, pemb*nuhnya bebas melenggang tak terjerat hukum sedikitpun. Maka saya membuat cerita ini menurut khayalan saya yang ingin menjadikan pelaku mendapatkan karmanya. Yuk baca cerbung baru aku berjudul Aku Ingin Kaya. caranya tinggal ketik akun ini Dwi Padma W. maaci..
1