profile-image

modorenainaka

stan gfriend & nct for a better life
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
QueenZ♓🅰
Hai, salam kenal kak ❤❤ saling follow, like and read, yuk 😊😊 Baca juga work aku Miss Kin, Thanks 🤗🤗🤗
1
puankopii
Bagaimana jadinya kalau jati dirimu terungkap sebagai pasangan dari seorang penyanyi terkenal? Mampir yuk ke Secret Love Scandal, kali aja suka. Hehe.
1
ENYWAY
Ass. Warahmatullahi wabarakatuh, Hay kamu salam kenal Kakak☺️☺️ izin promosi beberapa cerita aku yah siapa tahu kakak tertarik👉 >>MY ANNOYING GUARD Sinopsis = Menceritakan seorang anak perempuan SMA yang menderita gangguan mental yaitu Self-Injuri/Self Harm yang biasa kita kenal di kalangan masyarakat yaitu melukai diri/silet tangan. Seorang anak perempuan yang tidak dianggap oleh kedua orang tuanya sendiri, seorang anak yang dijauhkan oleh 1 sekolah bahkan dianggap sebagai pembunuh saudara kandungnya sendiri? Tapi gimana jadinya ia didatangkan seseorang oleh Tuhan sebagai malaikat pelindungnya? Memberikan kebahagiaan sampai akhir hayatnya? Seorang bodyguard berubah menjadi kekasih? Yukkkk dibaca☺✨😍 dijamin baper abis sama gombalan sitampan😆 >>Our baby Sinopsis = dua manusia yang berbeda sosial dan tidak sengaja membuat kesalahan yang membuat salah seorang dari mereka menderita dan salah seorang dari mereka menyesal. Yukkk dibaca dijamin gak bisa Moveon😆 jangan lupa tinggalkan jejek yah Kak, terimakasih semoga suka🤗 Salam Enyway 🙏💕
1