profile-image

Savy

bodo amat nggak perduli... lagipula aku jadi diriku sendiri... aku emang frontal bahasaku kayak gini tapi aku jadi diri sendiri.... kalian orang terdekatku dan kalian kenal aku tapi kenapa kalian malah nggak mengerti tentang aku kenapa?
icon-annouce
Happy V's day 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🎂🎂🎂🎂🎂
icon-arrow-right
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
alistebalsinchan
Permisi, kak.. Numpang Promo ceritaku ya: Sang Tahanan (Psikologis-Dark Romance), Sekretaris Bos (Romantis Komedi), Anak Baik (Psikologis-Dark Romance) Semua cerita bisa dibaca versi Chat/Story. Aku tunggu kehadirannya ya. Terima kasih...
1
Ashley Oley
Hai kak, salam kenal. Berkenan buat mampir baca ceritaku?
1
mocchaciato ᥫ᭡
HAII KAAA! boleh banget nih mampir cerita pertama aku, judulnya "first love" terima kasih banyak kakk💐💓
1
Mak Halu
Assalamualaikum. Mak cuma mau bagikan karya Mak, siapa tahu ada yang tertarik. Klik profil Mak aja, ya. Ada 10 cerita yang sudah tamat dan ada 1 yang sementara jalan. Terima kasih 🙏🤗 1. Reinkarnasi Dewi Keabadian (62 bab, free dan tamat) 2. Di Antara Dua Hati (41 bab, free dan tamat) 3. Takdir Cinta Zahrana (43 bab, candy dan tamat) 4. Ketulusan Cinta Amira (32 bab, free dan tamat) 5. Cinta dari Masa Lalu (30 bab, free dan tamat) 6. Antara Perjodohan dan Cinta (81 bab, free dan tamat) 7. Air Mata Kaira (63 bab, free dan tamat) 8. Pemburu Iblis S1 (55 bab, free dan tamat) 9. Sebuah janji (33 bab, free dan tamat) 10. Istri Yang Tertawan (41 bab, free, dan tamat) 11. Cinta dan Air Mata (3 bab, free, dan on going)
1
erahma
Hai kak salam kenal 😊👋🏻 maaf promosi difanboardnya ya kak, kalau berkenan dan ada waktu senggang bisa mampir distoryku yuk kak siapa tau suka hehe 1.His Female Lead 2.Her badboy husband Terimakasih banyak kak 😊
1