profile-image

Inmydream_

Author masih dalam tahap permulaan belum terlalu mahir apalagi jago jadi kalo cerita kurang mengesankan maapkeun sajalah oke?🙏 One again, mutualan IG ya Gaes... @mgdla.melani0502 yang udah follow trus mau di Follback DM aja oke?
icon-annouce
Yang sudah mampir dan membaca jangan lupa untuk Like and Coment. Yang mau di Follow sebut aja nama akunnya ntar di follow tapi folback and yang mau ceritanya dibaca sebut judul ntar My mampir oke saling mendukung antar Author dan support para Readers adalah kekuatan para Auhtor. Thank You yang mau baca bacotan My😆
icon-arrow-right
1
Cerita
122K
Joy
 

Fan board

Mhd Akbar
Hi Kak, Jika berkenan mari mampir ke cerita saya dengan judul Aku Bukan Mesin ATM Pencetak Uang, Mas! sudah part 32, bisa baca marathon. Free koin dan jangan lupa follow akun saya. Ikuti (gudangin) cerita ini, supaya mendapat notif kalau saya Up Part baru. Sekian dan terima kasih.
1
Rsytll🦕
Kak minta folback nya dong👉👈
1
SimSimi🐣
hay kak salam kenal 😉 Saya Simsimi, Saya Follow Kamu ya , mungkin mau mampir ke ceritaku dan Mutualan Yuk Saling Bantu Cerita😁 Nama Akun nya ᴏʙʏ 👑Đᷢeͦꪜᷨ / Nama Ceritanya 'Learn Python3' Trimakasih 🙏🏻
1
ᴏʙʏ💎Đᷢeͦꪜᷨㅤ
hay kak salam kenal 😉, mungkin mau mampir ke ceritaku dan Mutualan Yuk Saling Bantu Cerita😁
1
Karinda_Anri
Halo, salam kenal, jika berkenan mampir ke cerita saya, pilih salah satu aja. Berikut daftarnya : My Ghost Boyfriend Bercerita tentang hantu tampan bernama Alvin yang selalu mengikuti Zoya untuk meminta pertolongan padanya. Starla Bercerita tentang Marcell yang mengalami gangguan pendengaran mempunyai cita-cita untuk menjadi penulis. Namun, karena kekurangannya itulah Marcell menjadi tidak percaya diri hingga pada suatu hari, Marcell bertemu dgn gadis brnama Starla yg mengubah sgala pemikirannya. Lucy And The Prince Bercerita tntng Lucy yg gemar membaca novel kesayangannya berjudul "Lucy and The Prince" berharap hidupnya akan seperti novel yang dibacanya tersebut. Namun, saat Lucy berjalan kaki dengan Hee Jun sahabat semasa kecilnya. Lucy tak sengaja melihat anak kecil di tengah jalan seperti mencari seseorang, hingga pada akhirnya. Lucy berniat tuk menyelamatkannya. Yg Lucy ingat, Lucy tertabrak mobil. tapi justru kecelakaan itu membuat dia masuk ke dlm novel kesayangannya. Sekian terima kasih :) Kalo mau readback an boleh :)
1
bbylaa
hola! semangat yaa, mampir juga ke ceritaku, hehe ( ◜‿◝ )♡ !
1