profile-image

Arleyta

jalanin seperti air yang mengalir, waktu yang terbaik adalah bersama sang pencipta. jalanin ini semua dengan keyakinan.
0
Cerita
10.8M
Joy
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
mycoky
hai kak salam kenal, jika berkenan mampir ke cerita aku yuk🙏💜
1
Maralyn Munaiseche
Author Arleyta, saya ijin promosi .... "MENANTU KESAYANGAN" (Rate 18+) Asri Majarati seorang wanita berusia 25 tahun, namun dia sangat tergila-gila kepada Syafri Sahrudin, seorang pengusaha berperawakan gagah dan tampan yang menjabat sebagai bendahara dewan pimpinan pusat sebuah partai politik besar, yang umurnya terpaut dua kali lipat lebih tua. Bagaimana kehidupan Asri yang kemudian justru menikah dengan putra dari pria pujaannya itu? Apakah Asri tetap mendamba Syafri Sahrudin yang sekarang menjadi ayah mertuanya? Kalaupun Asri terus mengharapkan Syafri Sahrudin, dapatkah dia menerima fakta tentang kehidupan tersembunyi pria itu yang begitu menakutkan? Cerita ini diselingi dengan intrik-intrik perebutan kuasa di sebuah partai politik besar. Alur cerita dijamin menarik akan mengaduk perasaan pembaca tentang konflik cinta dan perseteruan internal pekerjaan! Bab 1 s/d bab 10 gratis! Cerita terdiri dari 40 bab TAMAT. Cerita dikunci mulai bab ke-11. Pembaca akan merogoh kocek maksimum Rp. 30.000,00 untuk membaca tiga puluh bab terkunci yang tidak akan mengecewakan isinya! Silakan dibaca, ya.
1
Dhenik Hellem
Kirim gift dari cerita Nirmala "Misteri Kampung Janda"
3
Promise_hy
Assalamualaikum Hay kakak salken👋😊❤mampir yuk kecerita aku 'My Annoying Guard' atau "The Twins Geovano" jangan lupa tinggalkan jejak like and comentnya❤ nanti kalau mau di Reedback boleh😊😊Makasih❤❤
1
001 [HIATUS]
hai, baca ceritaku yang KanTara yuk! mutualan? dengan senang hati🤗
1